Minggu, 12 Juli 2015

Dinsos Temukan Dua Tronton Raskin Buloq Sampang Berkwalitas Jelek

Minggu, 12 Juli 2015
 
Sampang (beritajatim.com) - Dalam pendistribusian beras miskin (Raskin) di Kabupaten Sampang, Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) setempat mengaku kecewa dengan kinerja Tim Gudang Bulog Sampang.

Kasi Rehabilitasi Pelayanan Sosial, Dinsosnakertrans Syamsul Arifin, mengatakan, kekecewaan itu diakibatkan kualitas Raskin yang jelek, sehingga banyak penerima yang mengaluh.

"Bulan kemaren kami juga mendapatkan informasi dari Desa Ragung Kecamatan Pengarengan, Pelenggiyen Kecamatan Kedungdung dan Desa Rongdelem Kecamatan Omben, jika penerima Raskin mendapat jatah Raskin dengan kualitas jelek," kata Syamsul Arifin, Sabtu (11/7/2015).

Masih kata Syamsul, pada bulan kemaren tim surve Kabupaten Sampang menemukan sekitar dua truk tronton berisi beras miskin berkualitas jelek yang disalurkan dari Jawa ke Sampang. "Dari hasil tim, bahwa memang kualitas Raskin yang disebar jelek, jadi kami langsung minta untuk dikembalikan," ungkapnya.

Sementara itu Kepala Gudang Bulog Sampang Holly saat dikonfirmasi mengaku tidak pernah mendapatkan laporan terkait Raskin dengan kualitas jelek dari masyarakat maupun kepala desa (Kades). "Tidak ada laporan kesini, kalau memang ada temuan selama 1 x 24 jam, kami siap menggantinya," singkatnya. [sar/kun]

http://beritajatim.com/ekonomi/242839/dinsos_temukan_dua_tronton_raskin_buloq_sampang_berkwalitas_jelek.html#.VaJ6Jl_tmko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar