Senin, 22 Juni 2015

Kualitas Beras Bulog Disorot

MINGGU, 21 JUNI 2015

NEGARA- Fajar Bali | Kualitas beras di gudang Bulog di wilayah Desa Penyaringan, ternyata kurang baik. Hal itu menjadi sorotan Ketua DPRD Jembrana Ketut Sugiasa ketika melakukan sidak bersama-sama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Jumat (19/6). Hadir pula dalam sidak tersebut Wakil Bupati Jembrana Made Kembang Hartawan.
Ketika itu, Sugiasa ikut mengambil sempel beras di tumpukan karung, yang berlabel Bulog. Tampak ketika dilihat, kondisi berasnya banyak rusak dan pecah-pecah. Kondisi itu, ditanyakan pada penanggungjawab Bulog. Sugiasa menyoroti, kedatangan beras tersebut sampai ke Bulog. Dia heran, kenapa kondisinya banyak yang hancur. “Bila didistribusikan ke masyaraka, apalagi diberikan pada masyarakat miskin, bisa dikomplin,” ujarnya. Dia menekankan, bulog tersebut milik pemerintah, mestinya kualitasnya yang layak.
Gusti Rai Yadnya dari pihak Bulog mengatakan Bulog di Jembrana, hanya menerima sesuai dengan orderan saja. Sebagian, berasnya dari beras Jembrana dan sebagian juga didatangkan dari NTB. W-003

http://fajarbali.co.id/index.php/berita/jembrana/3514-kualitas-beras-bulog-disorot.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar