Selasa, 17 Februari 2015

Direktur Indosat Hijrah ke Bulog

Selasa, 17 Februari 2015

JAKARTA (IndoTelko)  – Salah satu direksi Indosat, Fadzri Sentosa, dikabarkan hengkang ke Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) untuk menduduki salah satu kursi direktur di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu.

Fadzri di Indosat menjabat Director & Chief Enterprise & Wholesale. Pria ini menjadi direksi di Indosat sejak 2007 dengan jabatan  Director & Chief Corporate Solution, Wholesale & Infrastructure.

Sumber IndoTelko mengungkapkan pada Senin (16/2) manajemen anak usaha Ooredoo itu sudah mengumumkan ke internal tentang keluarnya mantan Direktur Penjualan dan Marketing IM3 ini.

President Director & CEO Indosat Alexander Rusli kala dikonfirmasi kabar tersebut mengakui kompatriotnya pindah ke Bulog. “Benar, Pak Fadzri ke Bulog. Diangkat oleh Menteri BUMN,” katanya singkat melalui Instant Messaging, Selasa (17/2).

Fadzri pun kala dikonfirmasi mengakui kepindahannya ke Bulog. “Per hari ini sudah di Bulog. Doain ya,” katanya melalui pesan singkat, Selasa (17/2).

Keluarnya Pria yang akrab disapa FS ini menjadikan Indosat kehabisan kader aslinya di jajaran direksi. Fadzri memulai karir dari bawah di Indosat. Pria yang akrab disapa FS ini pernah menjadi VP Regulatory Affair, VP International Marketing & Carrier Relation, bahkan sebagai Head 0f Regional Jabodetabek Office.

Saat ini susunan direksi Indosat adalah Alexander Rusli (Direktur Utama), Curt Stefan Carlsson, (Direktur), Joy Wahjudi, Direktur (sekaligus selaku Direktur Independen), dan  John Martin Thompson (Direktur).( Baca juga: Mantan Bos Telkom menjadi Komisaris Indosat)

Pemerintah sendiri memang ingin mereposisi Bulog dimana  tidak hanya menjadi penyangga harga gabah petani melainkan juga sebagai stabilisator harga pangan pokok untuk masyarakat.

Pemerintah telah menunjuk mantan Direktur Pengendalian Risiko Kredit BRI, Lenny Sugihat menjadi Direktur Utama Bulog menggantikan Sutarto Alimoeso yang habis masa jabatannya pada Desember 2014.(dn)

http://www.indotelko.com/kanal.php?it=Direktur-Indosat-Hijrah-ke-Bulog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar