Selasa, 24 Mei 2016

Warga Dua Desa Terima Beras Kualitas Buruk dari Bulog Sub Drive Serang

Senin, 23 Mei 2016
IMG_20160523_090436_1

SERANG – Warga di dua desa mengeluh karena mendapati beras untuk orang miskin (Raskin) untuk mereka dalam kondisi apek, berdebu, dan berkutu. Beras tidak layak konsumsi tersebut membuat warga resah karena jatah makan mereka terkendala buruknya kualitas beras.

Informasi yang diperoleh, beras kualitas buruk tersebut dibagikan oleh pihak Bulog Sub Drive Serang kepada masyarakat di Desa Kadu Kempong sebanyak 10.530 kilogram, dan Desa Batukuwung sebanyak 15.480 kilogram, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang.

Kepala Desa Batukuwung Nova Maulana dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya laporan dari masyarakat bahwa kualitas beras kurang baik. “Kalau berkutu sih enggak ada laporan ke saya. Tapi kalau kurang bagus iya memang ada laporan. Sebelumnya, yang Januari berasnya bagus, tapi yang sekarang ada laporan kurang bagus itu,” kata Kades Batukuwung kepada bantennews.co.id, Senin (23/5/2016).

Sementara, itu Kades Kadukempong, Maskam membenarkan adanya laporan kualitas beras yang kurang baik untuk dikonsumsi. “Kalau yang sekarang sudah dibagikan ke warga. Memang berasnya kurang bagus, tapi ke depan kami berharap Bulog mengirim beras yang bagus buat masyarakat,” pintanya.

Kepala Bulog Sub Drive Serang Indah Handayani belum bisa dikonfirmasi atas laporan warga tersebut. Panggilan dan pesan singkat wartawan tidak dibalas. (You/Red)

http://www.bantennews.co.id/warga-dua-desa-terima-beras-kualitas-buruk-dari-bulog-sub-drive-serang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar