Rabu, 06 Mei 2015

Warga Jombang Wetan Terima Raskin Dengan Kualitas Buruk

Rabu, 6 Mei 2015

CILEGON, Suarabanten.com – Kelurahan Jombang wetan keluhkan raskin yang dibagikan untuk para Rumah Tangga Sasaran (RTS) dengan kualitas rendah ataupun jelek, karena beras raskin yang diterima sudah banyak kutu berasnya. Hal itu disampaikan, Lurah Jombang wetan, Hasanudin Sitorus.

“Hal tersebut menyebabkan kita kesulitan dan harus membagi ulang raskin, supaya warga kita bisa mendapatkan kualitasi raskin yang bagus,” terangnya saat ditemui di depan Kelurahan Jombang wetan. Selasa,(05 Mei 2015)

Hasan menegaskan, untuk itu (Beras Raskin Kualitas-Red) Kelurahan Jombangwetan dapat mengantisipasinya, dan selesai di bagikan selama tiga hari. “Besok adalah hari terakhir dibagikan raskin di Kelurahan Jombang wetan, untung saja kita dapat mengantisipasnya, kalau tidak saya bingung cara membagikan raskin seperti itu,” ungkap Hasanudin.

Kemudian cara di bagikanya raskin, lanjutnya, adalah dengan ke tiap RT RW, nanty setelah itu RT RW yang membagikan ke setiap RTS yang berjumlah 346. “Bahwa cara pembagian raskin kita melalui tiap RT dan RW yang ada di Kelurahan Jombangwetan ini, nah baru setalah itu RT Rw lah yang membagikanya,” jelasnya.

Sementara itu, Robihat salau satu warga RTS yang tinggal tidak jauh dari Kelurahan sangat mengeluh dengan kualitas raskin yang jelek dan banyak kutunya. “Aduh mas beras raskin sekarang jelek mas, tidak seperti pada waktu bulan kemarin,” ujarnya saat ditemui keluar dari Kelurahan Jombangwetan. (*co/ksr)

http://suarabanten.com/warga-jombang-wetan-terima-raskin-dengan-kualitas-buruk/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar