Kamis, 26 Februari 2015

Sidak Bulog, Anggota DPR Ditolak

Rabu, 25 Februari 2015
Dok. Timlo.net/Putra


Sukoharjo – Kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi II di Gudang Badan Urusan Logistik (Bulog), Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo ditolak kepala gudang. Pihak Bulog beralasan kunjungan ini tak sesuai dengan standard operating procedure (SOP).

“Saya sangat menyayangkan sikap Bulog menolak kedatangan kami. Niat kami kan baik, kami mau mengecek kesiapan gudang-gudang Bulog yang akan menerima beras sekitar 300 ton, tapi ini malah ditolak, “ kata anggota Komisi II DPR RI, Bambang Riyanto, Rabu (25/2).

Mendapat penolakan dari pihak Bulog, Bambang Riyanto berencana mempelajari SOP pada gudang logistik negara ini. Pria lebih akrab dengan sebutan BR ini berencana melaporkan penolakan kepada ketua Komisi II maupun pimpinan DPR RI.

BR menegaskan, kedatanganya kali ini dalam kapasitas sebagai wakil rakyat sedang melakukan penyerapan aspirasi rakyat. Pihakya berencana mengecek secara detil kesiapan Bulog dan kualitas beras di gudang, mengingat telah terjadi keluhan dari masyarakat, terkait naiknya harga beras akhir-akhir ini.

http://www.timlo.net/baca/68719601847/sidak-bulog-anggota-dpr-ditolak/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar