Rabu, 18 Februari 2015

Raskin Tak Layak Dikonsumsi, DPRD Hearing Bulog Bitung

Selasa, 17 Februari 2015

Raskin Tak Layak Dikonsumsi, DPRD Hearing Bulog BitungBitung, ME
Komisi A DPRD Kota Bitung, Senin kemarin menggelar Rapat Dengar Pendapat bersama mitra terkait untuk menindaklanjuti aspirasi dari masyarakat Kelurahan Wangurer Kecamatan Girian tentang penyaluran bantuan korban bencana banjir, di ruang sidang DPRD Kota Bitung.
Rapat ini dipimpin Alexander Wenas dengan di damping Franky Julianto, Luther Lorameng, Martje Rantung, dan Rudolf Wantah dimana pasca banjir yang menimpa Kota Bitung, masyarakat Wangurer melalui Ibu Rahma Makalupa mengeluhkan bantuan beras raskin yang mereka terima sangat tidak layak untuk dikonsumsi juga penerima bantuan yang tidak merata.
“Sesuai dengan Kepres 2013 dalam pemberian bantuan beras digunakan beras dengan tipe Standart Medium dan beras tersebut layak untuk dikonsumsi karena sudah kami pakai dalam Posko Banjir,” jelas Kepala Dinas Sosial kota Bitung Forsman Dandel.
Hadir dalam rapat dengar pendapat tersebut Camat Girian Anneke Tumbelaka, Lurah Wangurer Dorothy Rumambi, Bulog Kota Bitung diwakili  Meydi Maxi Wongkar selaku Kepala Gudang Madidir.(tim me)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar