Senin, 27 Oktober 2014

Sempat Mengeluhkan Sakit, Pejabat Bulog Sulut Ditemukan Tewas

Senin, 27 Oktober 2014


Manado – Pejabat Divisi Regional (Divre) Bulog Sulut yakni, Kepala Bidang (Kabid) Administrasi bagian keuangan, Budi lano (52), secara mendadak ditemukan tewas di rumah Dinasnya (Rudis) tepatnya di Kelurahan Malalayang satu, lingkungan I, kecamatan Malalayang, Senin (27/10). Kabar kematian tersebut membuat kaget staf korban, Deidre Moeis.

“Biasanya dia (korban) pagi-pagi sudah datang kantor, tapi ini tidak ada kabar, ditelpon rekan kerja bapak sudah meninggal,” tutur Deidre.

Menurut penuturan Deidre. ditemukannya korban berawal dari pintu kamar almarhum yang digedor oleh salah satu rekan kerja korban karena dalam keadaan terkunci. Merasa curiga, kemudian pintu kamar korban langsung didobrak. Ketika pintu terbuka korban ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Salah seorang yang biasa namanya dipanggil Bibi, pada pukul 06.00 Wita, sempat dipanggil korban untuk membeli rokok.

“Saya tadi pagi disuruh beli rokok tapi tidak ada rokok, dan kemudian uangnya saya kembalikan ke bapak dan saya menuju kerumah,” terang Bibi.

Menurut adiknya Hendrik Lano, kakaknya sejak dua minggu ini sering mengeluh sakit asam lambung.

“Kakak sering keluhkan sakit asam lambung, dan sempat diperiksa di RS Advent,” katanya.

Dan korban diketahui tinggal sendiri di Rudis. Mendengar informasi ini, pihak Kepolisian Resort Kota (Polresta) Manado langsung melakukan identifikasi.

Akhirnya mayat korban pun langsung dibawa ke RS Kandou Malalayang. Akan tetapi atas permintaan dari pihak Keluarga korban, mayat korban sudah tidak lagi di otoupsi. Kapolresta Manado Kombes Pol Sunarto, ketika dikonfirmasi membenarkannya.(Ay)

http://cybersulutnews.co.id/sempat-mengeluhkan-sakit-pejabat-bulog-sulut-ditemukan-tewas/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar