Rabu, 09 Juli 2014

Warga Lahat Sumsel Keluhkan Beras Yang Diterima Berkutu Dan Bau

Selasa, 8 Juli 2014


Memasuki bulan puasa warga rt 03 rw 01 menerima beras raskin 80 kk dari 150 kk yang terletak dikelurahan pasar lama kota lahat mengeluhkan beras yang diterimanya berkutu dan bau.

Selain itu timbangannya kurang dari apa yang ditetapkan. Ada salah satu warga mengembalikan satu karung beras bertuliskan bulog dengan berat 150 kg yang berkutu dan bau, setelah ditimbang ternyata kurang dari 150 kg.

Hal ini ketidakwajaran yang disuplai oleh perum bulog sub divisi regional lahat. Menurut keterangan rt 03, Subandi mengatakan dalam empat bulan baru satu kali menerimah beras raskin, 123 karung dibagikan 80 kepala rumah tangga namun beras yang dibagikannya dikeluhkan warga karena beras tersebut patah-patah dan berbau.

Sebelumnya sudah diterangkannya kepada warganya kalau dirinya tidak bisa berbuat apa-apa namun untuk hari ini baru satu karung warga yang mengembalikan kepadanya.

Sementara itu pihak perum bolog sub divisi regional kabupaten lahat enggan memberikan komentar, dengan adanya, keluhan warga.

Rep/Kam : Jamil Hasan

http://www.sriwijayatv.com/detBerita.php?ref=isi&ix=8174

Tidak ada komentar:

Posting Komentar