Sabtu, 29 Maret 2014

Karyawan Bulog nyaris diperkosa ABG di Langsa

Sabtu, 29 Maret 2014

LANGSA- Sebut saja namanya Surti warga Kampung Jawa, Kota Langsa terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa, pasalnya Surti dipukuli oleh Anak Baru Gede (ABG), selain dipukuli Surti yang merupakan karyawan Bulog juga nyaris diperkosa oleh pelaku.
Menurut informasi yang dihimpun AJNN, Sabtu (29/3) kejadian berawal saat korban sekitar pukul 06.30 Wib hendak menyuci kain di sungai yang diperkirakan lebih kurang jauhnya satu kilometer dari rumah korban, namun dalam perjalanan ke sungai ternyata korban diikuti oleh pelaku, sehingga korban dipukuli dari arah belakang menggunakan kayu, dan saat korban berbalik arah, korban kembali dipukul dari depan.
Akibat pemukulan tersebut, korban satu anak itu mengalami patah tulang hidung, hal ini dikatakan oleh Nuraini warga setempat.
Menurut Nuraini, saat kejadian naas tersebut, dirinya sedang menyuci di sungai, dengan jarak kejadian sekitar 15 meter, pada saat kejadian dirinya mendengar ada suara orang minta tolong, tanpa buang waktu dirinya langsung bangun dan naik dari sungai, namun alangkah terkejutnya saat dirinya melihat, pelaku sedang menarik-narik celana dalam korban untuk memperkosanya.
“Setelah pelaku mengetahui kedatangan saya, spontan pelakupun melarikan diri ke kebun kakao (coklat), aksi kejar-kejaranpun terjadi antara pelaku dan saya, namun sayapun menghentikan pengejaran karena takut terjadi hal yang sama,” terang Nuraini.
Menurut Nuraini, pelaku diduga pelajar putus sekolah yang sudah satu minggu tinggal dirumah kawannya sekampung dengan korban.

http://www.ajnn.net/2014/03/karyawan-bulog-nyaris-diperkosa-abg-di-langsa/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar