A.
Bidang
Pekerjaan & Jadwal Pengangkutan :
Jasa Angkutan Handling Beras di
Pelabuhan Tanjung Priok
No.
|
Nama Kapal
|
Party
|
ETA
|
1.
|
MV. Dong Ho
|
8.100 Ton
|
1-4/11/2012
|
2.
|
MV. My Vuong
|
13.100 Ton
|
2-5/11/2012
|
3.
|
MV. Ha Tien
|
6.700 Ton
|
8-13/11/2012
|
B. Persyaratan Pendaftaran :
1.
Berbadan
hukum Perseroan Terbatas dan memiliki dokumen-dokumen yang sah yaitu :
a.
Copy
Company Profile.
b.
Copy
Akte Pendirian Perusahaan Perseroan Terbatas (PT) yang diterbitkan oleh notaris
serta perubahan-perubahannya termasuk pengesahan dari Menteri Kehakiman.
c.
Copy
Surat Ijin Usaha Jasa Pengurusan Transportasi (SIUJPT) yang diterbitkan oleh
Departemen Perhubungan RI.
d.
Copy
Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP).
e.
Copy
Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
f.
Copy
Tanda Daftar Perusahaan (TDP).
g.
Copy
Surat Keterangan Domisili.
h.
Surat
Tanda Pendaftaran (STP) ijin operasional di Pelabuhan Tanjung Priok – ADPEL
yang diterbitkan oleh Kantor Otoritas Pelabuhan.
i.
Copy
Rekomendasi/Sertifikat Keanggotaan Gafeksi.
j.
Tanda
Daftar Perusahaan Pengurusan Jasa Kepabeanan (PPJK) bila ada.
k.
Mempunyai
kemampuan untuk melakukan akses dengan Perusahaan Bongkar Muat (PBM) Terminal
Operator (TO).
l.
Copy
Laporan Keuangan tahun terakhir (tahun 2011) beserta Laporan Auditor Independen.
m.
Copy
SPT Tahunan PPh Badan Tahun terakhir dan SPT Masa PPN 3 (tiga) bulan terakhir
tahun berjalan, menunjukkan bukti lapor asli SPT tersebut ke KKP setempat.
2.
Mempunyai
pengalaman menangani bahan pangan (di dukung dengan copy surat rekomendasi
pengalaman kerja/SPK/Kontrak minimal 1 (satu) dokumen).
3.
Bersedia
menyerahkan jaminan penawaran dan pelaksanaan pekerjaan (Bid Bond) dalam bentuk
uang tunai atau Bank Garansi atau sertifikat Deposito (Bank BUKOPIN) dengan
memberikan surat kuasa pencairan kepada Perum BULOG dan diketahui oleh bank
yang bersangkutan.
4.
Surat
Pernyataan yang ditandatangani di atas kertas bermaterai cukup, bahwa tidak
dalam pengawasan pengadilan, bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau pegawai
Badan Usaha Miik Negara (BUMN), tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang
dihentikan, dan/atau Direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan
tidak sedang dalam perkara perdata maupun pidana, tidak masuk dalam daftar
hitam dan tidak dikenakan sanksi dari suatu instansi pemerintah/swasta.
5.
Surat
pernyataan untuk tunduk pada ketentuan-ketentuan yang diatur dalam Dokumen
Pengadaan Jasa Angkutan.
6.
Surat
Pernyataan Kebenaran Dokumen.
7.
Penandatangan
Pakta Integritas.
C. Pendaftaran Calon PJPT :
No.
|
Uraian
|
Hari / Tanggal
|
Waktu
|
Tempat
|
1.
|
Pengambilan Rencana Kerja dan Syarat
(RKS)
|
Senin /
29 Oktober 2012
|
09.00 – 16.00 WIB
|
R. Humas Lt. 1
Perum Bulog Divre DKI
|
2.
|
Penjelasan RKS
(Aanwizjing)
|
Selasa /
30 Oktober 2012
|
09.30 WIB - selesai
|
R. Serbaguna Lt. 3
Perum Bulog Divre DKI
|
3.
|
Pelaksanaan Lelang
|
Rabu /
31 Oktober 2012
|
09.30 WIB - selesai
|
R. Serbaguna Lt. 3
Perum Bulog Divre DKI
|
* Catatan : 1. PJPT tidak diperkenankan untuk mengerjakan
lebih dari satu pekerjaan di Perum BULOG Divre DKI, baik Handling Impor dan
atau Movement dalam waktu yang bersamaan.
2. PJPT tidak diperkenankan mengikuti Lelang
apabila terdapat satu atau lebih persyaratan administrasi yang masih dalam
proses pengurusan atau perpanjangan masa berlaku.
Jakarta,
25 Oktober 2012
Panitia Pengadaan Jasa PJPT Beras Impor
Perum BULOG Divre DKI Jakarta & Banten Tahun 2012
Tidak ada komentar:
Posting Komentar