Kamis, 28 April 2016

Kuli Gudang Bulog Curi 975 Kilogram Beras

Rabu, 27 April 2016

Metrotvnews.com, Jombang: Sebanyak 975 kilogram beras milik badan usaha logistik (bulog) diamankan oleh Petugas Unit Reskrim Polsek Jombang dari tangan Suparman alias Ayub (55). Ayub, kuli gudang Bulog karena beras yang dibawanya tidak memiliki dokumen pendukung.

“Beras yang disita sebanyak 65 sak. Satu sak berisi 15 kilogram sehingga total beras yang dibawa sebanyak 975 kilogram, “ ujar Kapolsek Jombang AKP Yudiono, Rabu (27/4/2016).

Yudiono menjelaskan pengungkapan berawal dari laporan satpam yang mencurigai orang yang masuk dalam gudang. Petugas Polsek Jombang yang tengah melakukan patroli, bergegas menuju gudang Bulog Tunggorono. Di situ polisi berhasil menangkap Ayub dan melakukan penyisiran untuk mencari beras yang dicuri pelaku.

Setelah beberapa saat disisir, ternyata 65 sak beras oleh pelaku telah dilempar ke area persawahan di luar pagar gudang Bulog.

“Kasus ini masih kita kembangkan untuk mencari dugaan keterlibatan pihak lain. Kerugian yang ditaksir mencapai Rp7,1 juta,” kata Yudiono.

Tepisah, Kabulog sub dirve Surabaya Selatan, Norman Susilo mengatakan, pihaknya tengah melakukam komunikasi denganPpolsek Jombang untuk pengembangan kasus tersebut.

"Kita masih komunikasi dengan polsek terkait dugaan pencurian tersebut," ujarnya singkat saat dihubungi Metrotvnews.com.

http://jatim.metrotvnews.com/peristiwa/8Ky9nwxK-kuli-gudang-bulog-curi-975-kilogram-beras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar