Senin, 22 Februari 2016

Lagi, Warga Kabupaten Tangerang Protes Raskin Berkutu

Minggu,21 Februari 2016

Warga menunjukkan beras Bulog yang berkutu.(din)
Kabar6-Pendistribusian Beras Miskin (Raskin) di Desa Pasanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, menuai protes.

Pasalnya, Raskin yang bagikan ke sejumlah Kepala Keluarga (KK) di Perumahan Taman Kirana Surya tersebut, mengandung kutu dan berbau.

"Berasnya enggak layak dikonsumsi, karena berkutu dan bau, warnanya juga berubah," ungkap Maryono, warga Blok I Perumahan Taman Kirana Surya, kepada Kabar6.com, Minggu (21/2/2016). **Baca juga: Lagi, Raskin Dari Bulog Apek dan Berkutu.

Menurut Yono, beras subsidi yang didistribusikan Badan Urusan Logistik (Bulog) Tangerang ke Desa Pasanggrahan ini, diduga telah lama disimpan di gudang. **Baca juga: Densus 88 Sergap Terduga Teroris di Cisauk.

Sehingga, warna dan aromanya mengalami perubahan. "Ini mah buat pakan ayam, bukan untuk manusia," katanya. **Baca juga: Bupati Zaki Sebut Almarhum H. Zaenudin Sosok Berprestasi.

Sedianya, raskin berkutu sedianya sudah berulang kali dikeluhkan oleh warga di Banten. Di Kabupaten Tangerang, keluhan raskin berkutu setidaknya pernah dilontarkan warga Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, beberapa waktu lalu.(sam/din)

http://www.kabar6.com/tangerang/kabupaten/19024-lagi-warga-kabupaten-tangerang-protes-raskin-berkutu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar