Jumat, 07 Agustus 2015

Ratusan Warga Jakarta Geruduk Kantor Bulog

chi jpnn

JAKARTA -‎ Ratusan warga Jakarta yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat untuk Indonesia Bersih (AMIR) menyambangi kantor pusat Perum Bulog, Jakarta, Kamis (6/8). Mereka meminta direksi Bulog memperbaiki kualitas beras miskin (raskin) .

Perwakilan AMIR Ikhwan menilai, buruknya kualitas raskin tidak terlepas dari lemahnya manajemen Bulog dalam mengelola dan menyimpan beras yang sudah di panen.

"Beras miskin tidak seharusnya berkutu, bau. Ini harus diperbaiki. Nyatanya masyarakat yang kurang mampu masih mendapat beras kualitas buruk," protes Ikhwan di Jakarta, Kamis (6/8).

Selain itu, Ikhwan juga meminta kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno menindak oknum yang menjadikan raskin sebagai komoditas untuk mengeruk keuntungan pribadi.

Sebagai perusahaan pelat merah, para direksi Bulog yang baru diminta mampu menciptakan perubahan agar terlepas dari jerat mafia pangan.

‎"Bebaskan Bulog dari mafia. Meski kami hanya rakyat biasa, kami juga memiliki hak untuk mendapatkan beras yang layak‎. Kami masyarakat miskin bukan ayam, tidak sepantasnya pula diransum beras busuk dan kutuan," tegas Ikhwan.

Sayangnya, manajemen Bulog enggan memberikan komentar ketika dihubungi JPNN. (chi/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2015/08/06/319081/Ratusan-Warga-Jakarta-Geruduk-Kantor-Bulog-

1 komentar:

  1. SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA

    BalasHapus