Senin, 10 Agustus 2015

PMII Kecam Kinerja Bulog

Minggu, 9 Agustus 2015

Atas Ditemukannya Raskin Kualitas Jelek

BANJAR – Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Banjar Ahmad Muhafid, mengecam keras kinerja Bulog atas ditemukannya puluhan kilogram beras miskin (raskin) kualitas jelek di  Cibeureum RT 01 RW 14 Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman.
“Kami mengecam keras Bulog dengan ditemukannya lagi raskin kualitas jelek,” ujarnya pada radartasikmalaya.com, Minggu (9/8/2015).
Dia sangat menyayangkan kinerja bulog yang tidak teliti dalam pendistribusian raskin di Kota Banjar. Terlebih kejadian ini bukan kali pertama, karena sebelumnya juga pernah terjadi kejadian serupa. “Kami jelas sangat menyayangkan hal ini terjadi lagi. Itu menandakan kinerja Bulog yang tidak teliti dalam pendistribusian raskin,” kata Ahmad.
Untuk itu PMII akan mendesak Pemerintah Kota Banjar, untuk memberikan peringatan tegas kepada pihak Bulog. Sebab, pihaknya menilai raskin berkualitas jelek sama halnya menghambur-hamburkan uang rakyat.

Kata dia, meski pada akhirnya akan diganti oleh Bulog, namun Ahmad menyayangkan kejadian tersebut terulang lagi. “Kami juga berharap, semoga kejadian ini tidak terulang kembali, sehingga masyarakat Kota Banjar tidak dirugikan oleh beras raskin berkualitas jelek,” tukas Ahmad. (agp)

http://www.radartasikmalaya.com/kota-banjar/2015/pmii-kecam-kinerja-bulog.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar