Kamis, 06 Agustus 2015

AMIR Lakukan Aksi Damai di Bulog

Kamis, 6 Agustus 2015

AMIR Lakukan Aksi Damai di Bulog

Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Untuk Indonesia Bersih (AMIR), dengan membawa spanduk dan poster melakukan aksi damai di Kantor Badan Urusan Logistik (BULOG), Kamis, (06/08/2015). (Tribunnews.com/MG/Septyonaka Triwahyudi)

Laporan Phografi Magang, Septyonaka Triwahyudi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Untuk Indonesia Bersih (AMIR), dengan membawa spanduk dan poster melakukan aksi damai di Kantor Badan Urusan Logistik (BULOG), Kamis, (06/08/2015).

Dalam orasinya mereka menyampaikan keluhan kwalitas mengenai kodisi beras miskin (Raskin) yang berkutu dan busuk ditinjau kembali kwalitasnya sehingga layak dikomsumsi dan minta raskin digratiskan

Demonstran menganggap BULOG di kendalikan oleh sejumlah "mafia pangan" atau mereka analogikan sebagai BULDOG, salah satu jenis anjing yang sangat buas melindungi majikannya.

Dalam aksinya, mereka datang menggunakan 7 unit metromini di parkir di samping gedung BULOG, turun langsung melakukan orasi. "Massa kita jumlahnya hanya sekitar 100 orang, "ujar ikhsan selaku koordinator lapangan. Kami menuntut agar Kepala Bulog di pecat dan minta raskin digratiskan.

"Kami orang miskin, ga punya kerjaan masa beras bayar. Saya mau beras di gratiskan." Teriak seorang ibu yang sedang melakukan orasi. Jika tidak di kabulkan, kami akan kembali lagi dengan massa yang lebih banyak" ucap seorang orator, yang sambil menunjuk para demostran yang kebanyakan ibu-ibu dan anak-anak.

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2015/08/06/amir-lakukan-aksi-damai-di-bulog 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar