Kamis, 09 April 2015

Bulog Sampang Acuhkan Panggilan Dewan

Rabu, 8 April 2015

Sampang, 8/4 (Media Madura) – Sekertaris Komisi IV DPRD Sampang, Madura, Jawa Timur, Abd Mannan menyanyangkan ketidakhadiran Badan Urusan Logistik (Bulog) setempat. Pemanggilannya untuk mengklarifikasi sejumlah pengaduan dari masyarakat terkait kualitas beras yang dikonsumsi.

“Hasil kajian dan temuan di lapangan masih terdapat beras yang tidak layak konsumsi. Apalagi berdasarkan kajian dan laporan dari realiasi bulog Sampang tahun 2014 masih terdapat persoalan yang harus dibenahi oleh bulog,”ucapnya.

Ia mengatakan, belum diketahui secara pasti alasan Bulog mengacuhkan pemanggilan pertama ditahun 2015 itu. Padahal anggota legislatif sudah melayangkan surat sejak Kamis (02/04/15) kemarin.

Menurutnya, selama ini Bulog lebih mengutamakan beras luar Madura daripada menggunakan beras lokal. Maka dari itu, pihaknya nanti akan menekan Bulog agar lebih mengutamakan beras lokal daripada beras luar Madura.

“Penekan ini bermaksud untuk kesejahteraan petani khususnya di Sampang. Karena bulog lebih mengutamakan membeli beras lokal secara tidak langsung sudah memberikan semangat kepada petani lokal terlebih membantu dalam mengentaskan kemiskinan,”tegasnya.

Hingga berita ini ditulis pihak Bulog Sampang saat dihubungi di nomor kantornya belum bisa memberikan keterangan.(Ryn/Esa)

http://mediamadura.com/bulog-sampang-acuhkan-panggilan-dewan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar