Jumat, 30 Januari 2015

Gila! Raskin Jatah Warga Rohul Berulat dan Berkutu

Jumat, 30 Januari 2015

PASIR PANGARAIAN-Perum Bulog telah sering diminta untuk meningkatkan kualitas beras yang didistribusikan ke masyarakat lewat program beras miskin (raskin). Namun tampaknya belum diindahkan. Sebab warga di Rohul malah terima Raskin berkutu dan berulat.

Raskin tak layak ini diterima warga Desa Karya Mulia Kecamatan Rambah Samo, untuk jatah Januari 2015.

Informasi sejumlah masyarakat Karya Mula, karena adanya ulat dan kutu Raskin, warga tidak bersedia menerimanya. Bahkan dengan ditemukannya ulat dan kutu di Raskin tersebut sudah dilaporkan warga ke Camat Rambah Samo, Irwandi.

"Kita sudah melaporkannya ke Camat, dan menurut Camat, agar jangan dibagikan dulu ke masyarakat penerima Raskin,"terang Anto, salah seorang warga Karya Mulya, Jumat (30/1/2015) sore.

Sedangkan menurut pengakuan Camat Rambah Samo, Irwandi, dirinya membenarkan bahwa ada laporan warga Karya Mulya, terkait adanya Raskin yang sudah mengandung ulat dan kutu.

Secara langsung terang Irwandi, dirinya sudah ingatkan semua aparatur di pemerintahan desa, agar tidak membagikan Raskin yang diterima dari Bulog.

"Kita sudah meningatkan, seluruh desa di Rambah Samo, untuk tidak membagikan Raskin tersebut sementara ini, karena akan dikembalikan ke Bulog,"ucap Irwandi melalui telepon selularnya, saat ditanya wartawan.

http://www.halloriau.com/read-rohul-59629-2015-01-30-gila-raskin-jatah-warga-rohul-berulat-dan-berkutu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar