Jumat, 28 November 2014

Kepala dan Wakil Kepala Bulog Sub Divre XII Madura Dicopot

Kamis, 27 November 2014

KBRN, Pamekasan : Menyusul raibnya beras di Gudang Bulog Pamekasan, Kepala dan Wakil Kepala Bulog Sub Divre XII Madura di Pamekasan, masing-masing Suharyono dan Prayitno, dicopot dari jabatannya dan digantikan oleh dua pejabat baru, yaitu Amrullah dari Perum Bulog Pusat dan RR Suwardani dari Perum Bulog Divre Jatim.  

Hal ini diungkapkan RR Suwardani, Wakil Kepala Bulog Sub Divre XII Madura yang baru, saat menemui sejumlah pengunjuk rasa di halaman Kantor Perum Bulog Sub Divre XII Madura di Jalan Raya Panglegur Pamekasan, Kamis (27/11/2014).  

“Saya pengganti pejabat pak waka yang lama Pak Prayit. Pak kasub juga diganti oleh bapak Amrullah, Senin baru aktif karena memang masih melaksanakan tugas di kantor pusat. Tetapi, sebelumnya saya mohon maaf karena pak waka dan pak kasub sekarang sudah tidak aktif, begitu juga kepala gudang,” kata RR Suwardani.  

Dikatakan, dirinya dan Amrullah, Kepala Bulog Sub Divre XII Madura yang baru, mengemban tugas berat, untuk menuntaskan persoalan yang timbul di empat gudang Bulog Madura, masing-masing Bangkalan, Sampang, Sumenep dan khususnya di Gudang Bulog Pamekasan.  

Pergantian pucuk pimpinan Bulog sub Divre XII Madura ini, diakui Suwardani, dipicu oleh timbulnya persoalan di Gudang bulog Pamekasan, baik adanya tunggak yang belum terbayar yakni senilai Rp 1,7 miliar dan raibnya beras dari dalam Gudang Bulog Pamekasan hingga mencapai 1.500 ton. (A.Havid/HF)

http://www.rri.co.id/post/berita/122457/daerah/kepala_dan_wakil_kepala_bulog_sub_divre_xii_madura_dicopot.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar