Rabu, 28 Agustus 2013

Bulog Akan Pecat Pegawainya yang Menjadi Mafia Sembako

28 Agustus 2013

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perum Bulog akan dengan tegas akan memecat pegawainya yang ketahuan menjadi mafia sembako di dalam lembaga yang membantu pemerintah menstabilkan harga pangan. Jika sampai ada pegawainya yang ketahuan melakukan penimbunan dan penyelundupan, pihak Bulog akan memberikan sanksi tegas.

"Kalau bulog ada mafia dimananya? Kalau ada informasi yang akurat, saya tindak tegas," ujar Kepala Bulog Sutaro Alimoeso, Rabu (28/8/2013).

Sutarto menjelaskan Bulog telah merubah program dan sistem kerja selama ia menjabat. Salah satu hal yang paling ditekankan adalah Bulog harus jauh dari segala macam aksi kejahatan.

"Saya merubah paradigma menunggu jadi jemput bolan bersih-bersih. Bekerja baik dan benar, baik saja tidak cukup," ungkap Sutarto.

Lebih lanjut Sutarto mengaku telah memecat 50 pegawai Bulog selama empat tahun ia menjabat. Semua itu demi kelancaran program kerja yang dibuat Bulog setiap tahunnya.

"Penyimpangan tidak sistemik, ada yang memalsukan mencuri, bulog secara tegas kita melakukan pemberisihan, saya sudah memberhentikan lebih dari 50 orang, kami tegas tidak memberi ampun lagi," papar Sutarto.

http://www.tribunnews.com/bisnis/2013/08/28/bulog-akan-pecat-pegawainya-yang-menjadi-mafia-sembako

Tidak ada komentar:

Posting Komentar