Minggu, 12 April 2015

CALON KADES GRATISKAN RASKIN UNTUK DAPAT SUARA

11, April 2015

Wajo,Tirtaindonesia.com- Beras untuk warga miskin RASKIN kembali akan dibagikan kepada warga miskin  di Desa dan Kelurahan yang ada Kab. Wajo.  Mendekati Pilkades dibeberapa Desa di Kab. Wajo tidak menutup kemungkinan, Raskin bisa saja dijadikan sebagai kekuatan Politik oleh salah satu calon Kades.

Desa Pattangnga, salah satu calon Kades  yang diduga menggunakan RASKIN sebagai penarik simpatik untuk mendapatkan suara dalam pemilihan nantinya. Kades yang diduga ikut memfasilitasi salah satu calon, telah membagikan Raskin Gratis untuk jatah bulan Pebruari dibawah Kolong Rumahnya.

Salah satu warga Desa Pattangan, MN kepada Tirtaindonesia.com mengatakan jika Raskin yang dibagikan kepadanya itu Gratis, menurutnya beras itu sudah dibayar oleh HB yang akan maju kembali calon Desa.

Menurut salah satu calon Kades Lainnya jika Beras dibagi gratis kepada orang-orang tertentu melalui Sekdes sudah mencederai Pendidikan Politik kepada Warga hanya untuk mendapatkan dukungan dan suara. Oknum Calon Kades yang akan maju kembali dalam pemilihan Kades kali ini seharusnya tidak mempolitisi Anggaran Negara yang disubsidi hanya untuk kepentingannya, apa lagi membagikan beras Raskin secara Gratis dengan membeli harga beras Subsidi.

MN yang sempat bingung, kenapa Raskin dibagi dibawah Rumah Sekdes, bukannya dikator Desa, padahal biasanya dikantor Desa. ibu Kades itu bilang, ini beras kau ambil, nda usah bayar karena sudah nabayar HB, tapi Ingatki HB, ungkap MN saat dikonfirmasi Via Seluler.

Beras Raskin untuk jatah Maret dan April yang sudah ada di Kantor Desa Pattangnga belum juga tersalurkan kepada warga miskin. ini perlu pengawasan dan control agar kiranya tidak ada yang mempolitisi Raskin untuk kepentingan Politik.

http://www.tirtaindonesia.com/2015/04/calon-kades-gratiskan-raskin-untuk.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar