Sabtu, 20 Desember 2014

Kecewa Tak Ditemui, Warga Desa Guluk-guluk Ancam Lurug Kejari Sumenep

Jumat, 19 Desember 2014

suararakyat.org – Menindaklanjuti penyelewengan raskin yang ada di desanya, sejumlah warga Desa/Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, kembali mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Sumenep, Jum’at (19/12).

Namun, setelah sampai di kantor penegak hukum tersebut, mereka sangat kecewa karena tidak satu pun orang yang ditemuinya, kecuali petugas satpam. “Padahal sudah jelas, sekarang masih jam aktif,”terang Mohammad Haris, Jum’at (19/18).

Untuk itu, dia menyayangkan keadaan tersebut. Bagaimana institusi penegak hukum bisa menjamin tegaknya keadilan bagi masyarakat, jika tanggungjawabnya sendiri menjadi pelayan masyarakat yang digaji negara tidak terpenuhi.

“Kami dapat informasi dari petugas satpam, jika seluruh staf kejaksaan ada acara di Surabaya,”ucapnya.

Padahal tujuan dirinya datang ke kantor tersebut hanya untuk memastikan proses kelanjutan kasus Raskin yang telah dilaporkannya beberapa pekan yang lalu.

“Saat kami melaporkan kasus penyewengan raskin ke kejaksaan. Mereka bilang, banyak menerima laporan kasus raskin. Sehingga mereka minta kami untuk selalu bersabar,”bebernya.

Apabila dalam minggu ini, aparat hukum masih mengaburkan kasus raskin yang terjadi di desanya. Pihaknya akan mengerahkan warga Guluk-guluk untuk melakukan aksi kembali ke kantor Kejari.

“Intinya kami sangat kecewa dengan dengan pihak kejaksaan yang bertele-tele dalam menyelesaikan kasus ini,”terangnya. (Syem)

http://koransuararakyat.org/ksr/2014/12/kecewa-tak-ditemui-warga-desa-guluk-guluk-ancam-lurug-kejari-sumenep/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar