Kamis, 30 Oktober 2014

Raskin Tak Layak, Wako Tanjungpinang Minta Warga Kembalikan ke Kelurahan

Rabu, 29 Oktober 2014

lis_darmansyah_3.JPG
Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, mengaku sering mendapatkan keluhan dari warga tidak mampu terkait beras miskin (raskin) yang dibagikan. Sebab, kualitas raskin tersebut dinilai tidak layak untuk dikonsumsi.

"Kembalikan ke lurahnya kalau tidak bagus, biar diganti yang lebih baik. Untuk lurah juga, tolong perhatikan kualitas beras. Jika tidak baik, komplain saja ke Bulog," ujar Lis.

Oleh karena itu, untuk pembagian yang akan datang, Lis mengimbau kepada warga, jika beras yang didapat tidak bagus maka dia mempersilahkan warga untuk kembalikan beras itu ke kelurahan.

Terkait kualitas beras, Lis mengaku telah membicarakan hal tersebut dengan Bulog dan mengultimatum Bulog agar memperhatikan kualitas beras yang disuplai untuk raskin. "Beras yang diberikan itu kata Bulog-nya bagus, tapi saya lihat sendiri kok. Masa untuk warga dikasih beras yang kualitasnya nomor tiga?" ujar Lis.

Sementara itu, mengenai pembagian semester keempat, yaitu Oktober, November dan Desember belum didapatkan oleh warga. (*)

http://batamtoday.com/berita49484-Raskin-Tak-Layak,-Wako-Tanjungpinang-Minta-Warga-Kembalikan-ke-Kelurahan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar