Rabu, 10 September 2014

Distribusi Beras Jatah PNS Tidak Layak Komsumsi

Selasa, 9 September 2014

Cakrawalaonline – Sangat disayangkan nasib para abdi Negara yang telah berkorban untuk pelayanan masyarakat, baik dipusat kota maupun dipedalaman kampung di wilayah Kabupaten Sorong, dimana mereka mendapat jatah beras PNS dari Bulog dengan kondisi beras yang tidak layak konsumsi yang didistribusikan PT. Padoma, salah satu perusahaan daerah Provinsi Papua Barat.

Belum lama, media ini melansir terkait Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah mengabdi di tingkat distrik – distrik (Kecamatan-red) diwilayah Kabupaten Sorong tiga bulan belum menerima jatah beras dari pemerintah, atas kurang profesionalnya PT. Padoma dalam pendistribusian beras Bulog bagi PNS, kini dilanda lagi persoalan mengenai tidak layak konsumsi beras yang didistribusikan.

Hal ini, juga dibenarkan juru bicara Pemkab Sorong, melalui Kabag Humas Setda Pemkab Sorong, Marthen Nebore, S,Sos,M.Si di Aimas belum lama ini.

“Jatah beras untuk PNS yang ada dilingkungan Pemkab Sorong, beberapa bulan akhir-akhir ini mendapat kesulitan, beras yang kami dapat rusak dan tidak bias di makan” Kata Marthen.
Informasi dilapangan dari seluruh pegawai sekretariat, jatah mereka tiga bulan terakhir tidak diambil karena kondisi beras yang rusak dan tak layak di konsumsi, terangnya.

“Diharapkan kepada pihak-pihak terkait, dalam hal ini Bulog dan perusahaan yang mendapatkan order pendistribusian atau perusahaan yang mengelola PT. Padoma dapat mengevaluasi kembali kinerjanya dalam memasok dan mendistribusikan beras jatah PNS” imbuhnya.

Pegawai banyak yang mengeluh ke kami, saya selaku kabag Humas untuk memberikan informasi kepada media, kenapa sampai bisa terjadi demikian,  “beras tidak layak Konsumsi “, tutup kabag Humas Setda Pemkab Sorong, Marthen Nebore. @hp

http://cakrawalainterprize.com/?p=1935

Tidak ada komentar:

Posting Komentar